Unggah Foto Background Biru Bareng Pacar, Osvaldo Haay Segera Menikah?

Selasa, 16 Februari 2021 19:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Osvaldo Haay memberikan isyarat bahwa dirinya akan segera melepas masa lajang dengan sang kekasih yang bernama Shella Pricilia.

Hal itu diketahui dari postingan di Instagram milik Shella Pricilia yang diunggah pada, Senin (15/02/21). Dalam postingan tersebut, Osvaldo Haay dan Shella tampak berpose bersama menggunakan pakaian putih dan background biru.

© nstagram.com/shellaprcilia/
Postingan kekasih Osvaldo Haay, Shella Pricilia Copyright: nstagram.com/shellaprcilia/Postingan kekasih Osvaldo Haay, Shella Pricilia

Hal itu mengisyaratkan jika keduanya akan segera melepas masa lajang. "Dan di atas semuanya itu : kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Kolose 3:14," tulis Shella Pricilia.

Postingan tersebut kemudian diunggah ulang ke instastory Instagram Osvaldo Haay. Sontak para netizen langsung mendoakan agar rencana Osvaldo dan Shella Pricilia bisa berjalan dengan lancar.

@michwetter: "Tuhan Yesus Senantiasa Memberkati Niat Mulia Kalian Berdua Kesayangan Ku @valdo_haay @shellaprcilia Dan Di Lancarkan Sampai Hari H nya My Nephew & My Niece"

@deybratii_: "Uhh sellaku lancar smua urusan dan sehat sampai hari H"

@evasaerang: "Uhh Shelaa, lancar sampe hari H sayang"

@vanylaurencia.k: "Ahh akhirnya lancar sampai hari H kak"

@thesamapaliey: "Unchh udah gass aja nichhh lancar-lancar yaa"

Meski demikian hingga saat ini Osvaldo Haay dan Shella Pricilia belum membeberkan tentang tanggal pernikahan mereka.