Bola Internasional

Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht, Warga Belanda Antusias dan Beri Sepatu Bola

Rabu, 17 Februari 2021 10:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepak bola muda asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi baru saja menandatangani kontrak profesional di klub FC Utrecht pada Jumat (05/02/21). Warga lokal Belanda pun antusias dengan sosok pemain berambut kribo tersebut.

Kedatangan Bagus Kahfi memang mencuri perhatian warga lokal di Utrecht. Pasalnya, striker asal Indonesia itu digadang-gadang sebagai pemain potensial jebolan Garuda Select dan layak bersaing di kancah Eropa.

Bagus Kahfi akan ditempatkan di akademi FC Utrecht U-18, meski ia sudah berusia 19 tahun. Mantan pemain Barito Putera tersebut mendapat dispensasi agar bisa beradaptasi sebelum promosi ke Jong Utrecht nantinya.

Guna mengawali sesi latihan di Belanda, Bagus Kahfi menyempatkan untuk belanja beragam kebutuhan, salah satunya sepatu bola. Bagus menyambangi salah satu toko olahraga lokal di Utrecht, Paul Pessel Sport.

Konon, Bagus Kahfi membeli sepatu Nike di toko tersebut. Melihat wajah yang familiar di media lokal selama beberapa waktu terakhir, sang pemilik toko, Paul Pessel pun antusias dan mengajak Bagus Kahfi berfoto bersama.

"Kami menyediakan untuk Bagus Kahfi, talenta sepak bola dari Indonesia, sebuah sepatu sepak bola. Semoga beruntung memakainya," ungkap Paul Pessel.