Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Upaya Manchester City Pertahankan Dinginnya Puncak

Rabu, 17 Februari 2021 08:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan tunda pekan Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana akan ada dua laga, salah satunya ialah Everton vs Manchester City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan tunda pekan Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana akan ada dua laga, salah satunya ialah Everton vs Manchester City.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan tunda Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana akan ada dua laga, salah satunya ialah Everton vs Manchester City.

Ada dua pertandingan tunda yang akan berlangsung yakni laga pekan ke-16 yang akan dimainkan, yakni antara Everton vs Manchester City dan pekan ke-17 antara Burnley vs Fulham.

Manchester City akan menatap laga ini dengan kepercayaan diri penuh lantaran memiliki modal telah meraih 10 kemenangan beruntun di Liga Inggris dan 16 di semua kompetisi.

The Citizen juga hingga saat ini masih perkasa di posisi puncak, dengan mengantongi 53 poin di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Maka jika menang atas Everton, Manchester City bisa terus merasakan dinginnya posisi puncak.

Sementara Everton yang sempat memberikan kejutan pada musim ini akhirnya harus terseok-seok setelah tampil inkonsisten. Tim besutan Carlo Ancelotti baru saja dikalahkan oleh tim papan bawah, Fulham dengan skor 0-2 di kandang.

Ini menjadi kekalahan kedua dari lima pertandingan terakhir The Toffees. Sisanya mereka meraih dua hasil imbang dan hanya satu kemenangan. 

Dalam laga ini, tim tamu Manhcester City masih lebih diunggulkan dari Everton. Meski begitu, jika dalam performa terbaik, bisa saja Everton tampil mengejutkan dan mencuri poin dari anak asuh Pep Guardiola.