Liga Italia

Lautaro Martinez Akui Ngos-ngosan Jadi Rekan Duet Romelu Lukaku

Rabu, 17 Februari 2021 07:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Lautaro Martinez Akui Ngos-ngosan Jadi Rekan Duet Romelu Lukaku. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Lautaro Martinez Akui Ngos-ngosan Jadi Rekan Duet Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Penyerang Inter Milan bernama Lautaro Martinez mengaku untuk bisa mengimbangi Romelu Lukaku harus butuh fisik yang sangat kuat.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sering menduetkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku untuk membuat barisan depan Nerazzurri menjadi semakin tajam.

Terbukti duet mereka berdua baru saja menghancurkan Lazio dalam lanjutan Serie A Italia pada Senin (15/2/2021) dini hari WIB lalu. Inter Milan berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3-1 di Guiseppe Meazza.

Dalam laga tersebut, Romelu Lukaku berhasil menyumbang dua gol dan sisanya dicetak oleh Lautaro Martinez. Pasca pertandingan, pemain asal Argentina itu memuji ketajaman Lukaku.

Namun juga mengakui kalau tidak mudah berduet dengan striker asal Belgia tersebut. Hal itu karena Lukaku memiliki kecepatan yang luar biasa.

"Romelu bekerja sangat keras untuk tim dan kadang-kadang saya harus mulai berlari lebih awal untuk mengimbanginya dalam serangan balik," kata Martinez dilansir dari Sky Sport Italia.