Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Levante vs Atletico Madrid

Kamis, 18 Februari 2021 00:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Levante vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Levante vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Sempat tertunda, pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Levante vs Atletico Madrid bakal bergulir, Kamis (18/2/21) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Ketika semua tim-tim rival telah menyelesaikan 23 pertandingan, Los Rojiblancos masih kurang dua laga lagi. Akan tetapi, itu tak menghentikan mereka menjadi pemuncak klasemen dengan selisih lima poin dari juara bertahan, Real Madrid!

Ya, bisa dibilang skuat besutan Diego Simeone saat ini sedang on fire dan nampaknya akan jadi juara baru liga kasta atas Negeri Matador. Bayangkan saja, penampilan mereka konsisten dengan 17 kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Lantas apa yang membuat Atletico Madrid begitu perkasa mengalahkan Real Madrid dan Barcelona? Jawabnya tak lepas dari Luis Suarez. Ketika Diego Costa memutus kontraknya, striker asal Uruguay ini sukses gantikan tempatnya.

Selain tak terhentikan di pentas sepak bola tertinggi Spanyol, Suarez juga berhasil mendapat predikat top skor liga. Bisa dibilang, label pemain bapuk oleh Barca justru jadi berguna untuk tim yang sudah memimpikan juara sejak delapan tahun lalu itu.

Akan tetapi, bukan berarti Atleti wajib bersantai-santai saja impian mereka bisa jadi segera terwujud. Pasalnya, Levante bisa jadi penjagal mereka agar tak terlalu memimpin takhta juara LaLiga musim ini.

Alasannya? Sederhana, Granotes sempat pecundangi rival sekota atau Real Madrid dengan skor 2-1. Bisa kandaskan tim juara yang terkenal dengan megabintangnya, tak pelak buat skuat asuhan Paco Lopez patut diperhitungkan.