Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Everton vs Manchester City: The Citizens Menang Telak

Kamis, 18 Februari 2021 05:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Matt McNulty/Getty Images
Gol kedua Manchester City yang dicetak oleh Riyad Mahrez menjadi penanda kebangkitan mereka di babak kedua dalam laga kontra Everton ini. Copyright: © Matt McNulty/Getty Images
Gol kedua Manchester City yang dicetak oleh Riyad Mahrez menjadi penanda kebangkitan mereka di babak kedua dalam laga kontra Everton ini.
Everton Babak Belur, Manchester City Bangkit di Babak Kedua

Peluit babak kedua dibunyikan dan Man City yang sejak menit pertama bermain agresif masih terus menekan serta berusaha untuk bisa berbalik unggul.

Hingga menit ke-60 kedua tim masih bermain imbang 1-1. Baik Man City maupun Everton sama-sama kesulitan mencari celah demi membalikkan keadaan.

Dewi Fortuna tampaknya berada di pundak Man City. Riyad Mahrez menjadi pahlawan The Citizens setelah di menit ke-63 tendangan terarahnya gagal dihalau oleh Pickford,

Man City tak mengendurkan tempo permainan usai unggul atas Everton dengan skor tipis 2-1. Mereka terlihat masih berhasrat untuk mencetak gol di sisa waktu pertandingan yang ada.

Hasilnya di menit ke-77, Bernardo Silva membuat keunggulan Man City menjadi semakin besar. Tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti dengan keras mengoyak jala gawang Everton.

Skor telak 3-1 masih bertahan untuk Man City hingga peluit babak kedua dibunyikan. Bernanrdo Silva (77') serta Ryad Mahrez (63’) menjadi pahlawan usai gol Phil Foden (32’) disamakan oleh Richarlison (37’) yang sempat membuat Everton memiliki kans untuk menjadi pemenang dalam laga kali ini.

Daftar Susunan Pemain:

Everton (4-4-1-1): Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Iwobi, Doucoure, Davies, Digne; Sigurdsson; Richarlison.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, Foden; Mahrez, Jesus, Sterling.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%