Liga Europa

Liga Europa: Andalkan Taktik Milanic, AC Milan Bikin Red Star Belgrade Bergidik

Kamis, 18 Februari 2021 19:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/acmilan
Mario Mandzukic bakal diandalkan sebagai bagian taktik Milanic lawan Red Star Belgrade. Copyright: © twitter.com/acmilan
Mario Mandzukic bakal diandalkan sebagai bagian taktik Milanic lawan Red Star Belgrade.
Milanic Jadi Taktik Mematikan AC Milan di Laga Liga Europa Kontra Red Star Belgrade

Melansir laman La Gazzetta dello Sport, Milanic nantinya akan menandemkan Mario Mandzukic selaku pengganti Ibrahimovic dengan Ante Rebic di garis depan. Inilah alasan mengapa ada tambahan -ic pada taktik tim asal Milan tersebut.

Dipilihnya Mandzukic tak lepas dari peranannya yang bisa punya kemiripan dengan Ibra dalam hal teknik hingga mental. Maklum saja, mantan penyerang Juventus ini sudah berusia 34 tahun, jauh lebih tua dari sebagian rekan satu tim.

Sementara itu, dipilihnya Rebic sebagai pasangan striker kawakan itu juga punya alasan tersendiri mengingat sama-sama berasal dari Kroasia. Berposisi di sayap kiri, pemain berusia 27 tahun ini bisa membuat kejutan setelah absen lama karena Corona.  

Duet Milanic, Rebic-Mandzukic ini pun diharapkan bisa membuka pola serangan alternatif agar AC Milan tak terlalu bergantung dengan Ibrahimovic. Menurunkan dua pemain itu di laga Liga Europa lawan Red Star Belgrade bisa jadi eksperimen sukses Pioli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%