Manja Saat Ulang Tahun, Mauro Icardi Terlelap di Dada Wanda Nara

Jumat, 19 Februari 2021 13:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, bermesraan hingga terlelap di dada istri tercinta, Wanda Nara pada perayaan ulang tahunnya. 

Mauro Icardi pada hari ini, Jumat (19/02/21), merayakan pertambahan usianya. Pemain berpaspor Argentina itu kini tepat berumur 28 tahun. 

Mauro Icardi belum terlihat menggelar pesta di hari spesial ini. Ia justru bermesraan di ranjang bersama Wanda Nara hingga terlelap di dada istri tercintanya. 

Momen romantis pasangan yang menikah pada 2014 itu terlihat pada sebuah foto yang diunggah Wanda Nara di akun Instagram pribadinya hari ini. Kekuatan cinta terlihat membuat pasangan ini kian mesra dari waktu ke waktu. 

Lewat unggahan tersebut, Wanda Nara mengungkap bahwa ia sangat bahagia dapat menemani Icardi di hari ulang tahunnya selama 10 tahun terakhir. WAGs PSG itu senang bisa merajut dan mewujudkan mimpi bersama Mauro Icardi. 

Bucin maksimal. Wanda Nara juga menjanjikan Mauro Icardi hadiah spesial, sesuai permintaan sang suami.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

"Sepuluh tahun menemanimu, banyak mimpi sudah kita capai, tapi masih banyak yang harus kita perjuangkan."

"Anda adalah orang yang pantas mendapat hadiah spesial, bahkan 3 permintaanmu akan saya turuti. Apapun itu, asalkan kamu bahagia, sayangku. Selamat ulang tahun @mauroicardi, aku mencintaimu," tulis Wanda Nara.