Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Sabtu, 20 Februari 2021 20:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-22 Bundesliga Jerman musim 2020-2021 antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen.

Live streaming Bundesliga Jerman antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (20/2/2021) pukul 21.30 WIB.

Duel Eintracht Frankfurt menjamu Bayern Munchen diprediksi akan berjalan sangat panas lantaran kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen Bundesliga Jerman.

Eintracht Frankfurt kini bertengger di posisi keempat klasemen dengan koleksi 39 poin dari 21 pertandingan. Bayern Munchen menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 49 poin dari 21 laga.

Pelatih Frankfurt yang bernama Adi Hutter sadar kalau Die Rotten bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Oleh sebab itu, ia juga berharap keberuntungan bisa berpihak kepada pasukannya.

"Kami butuh performa yang sangat bagus untuk bisa mengalahkan Bayern. Tentunya, kami juga butuh keberuntungan. Tapi saya yakin kami bisa menampilkan permainan yang bagus dan berani," kata Adi Hutter.

Frankfurt benar-benar tampil luar biasa pada musim ini. Dari delapan pertandingan yang dimainkan, Makoto Hasebe dkk belum tersentuh kekalahan.

Hal itu harus diwaspadai oleh pasukan Hansi Flick bila ingin mengamankan tiga poin. Bomber andalan Robert Lewandowski juga tidak ada masalah jelang laga tersebut sehingga siap untuk dimainkan.

Robert Lewandowski kini masih menjadi top skorer sementara Bundesliga Jerman dengan koleksi 25 gol. Ia unggul tujuh gol atas pemain Eintracht Frankfurt, Andre Silva.