Liga Inggris

Manjakan Tuchel, Chelsea Siapkan Rp2,6 Triliun untuk Bomber Incaran

Sabtu, 20 Februari 2021 23:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Demi memanjakan Thomas Tuchel, Chelsea dikabarkan telah menyiapkan 135 juta pound (sekitar Rp2,6 triliun) untuk bomber incaran di bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea tampaknya akan kembali menyibukkan diri di jendela transfer periode mendatang menyusul kabar yang menyebutkan jika mereka telah menyiapkan dana segepok agar Tuchel bisa menebus bomber incarannya.

Laporan dari Football London menyebutkan jika Chelsea diprediksi akan kembali menggelontorkan dollar tak berseri mereka di bursa transfer musim panas mendatang seperti yang mereka lakukan di bursa transfer musim panas kemarin.

Dana sebesar 135 juta pound (sekitar Rp2,6 triliun) kabarnya telah disiapkan untuk bisa menebus Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Kabarnya Chelsea akan menjual beberapa pemain mereka demi bisa mengumpulkan dana selangit yang nantinya akan digunakan untuk membuat Haaland merapat ke Stamford Bridge.

Setidaknya ada 6 nama pemain Chelsea yang berada dalam daftar jual milik Marina Granovskaia, juru transfer andalan kepunyaan The Blues.

Enam nama yang masuk daftar jual Chelsea tersebut adalah Fikayo Tomori, Victor Moses, Danny Drinkwater, Ross Barkley, Michy Batshuayi, dan Hakim Ziyech.