Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Donnarumma Ingin Tendang De Gea, Manchester United Buang 4 Kiper

Sabtu, 20 Februari 2021 06:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18). Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer hari ini di mana Gianluigi Donnarumma siap tendang David De Gea dan Manchester United buang 4 kiper.

Bursa transfer hari ini dikejutkan dengan kabar Gianluigi Donnarumma berhasrat ingin menggeser David De Gea. Namun bukan sebagai kiper Manchester United, melainkan Donnarumma ingin menjadi kiper dengan gaji tertinggi di dunia.

Seperti yang kita tahu kalau Donnarumma saat ini sedang bernegosiasi gaji dengan AC Milan. Negosiasi semakin sulit dengan AC Milan karena agen Donnarumma adalah Mino Raiola, si negosiator ulung.

AC Milan pun berusaha mati-matian untuk memertahankan Donnarumma dengan ingin memperpanjang kontrak hingga 5 tahun. Tapi Mino Raiola menolak dan ingin kontrak Donnarumma maksimal di AC Milan hanya 3 tahun saja.

Tak hanya itu, Donnarumma juga kabarnya menuntut gaji tinggi di AC Milan. Bahkan, Donnarumma ingin mendapatkan bayaran gaji lebih tinggi dari pada De Gea di Manchester United.

Dengan kata lain, Donnarumma siap menendang De Gea dari statusnya sebagai kiper dengan gaji tertinggi di dunia. Selain kabar Donnarumma dan AC Milan, ada rumor transfer lain yang sayang jika anda lewatkan.