Liga Italia

Alasan Mengejutkan Musuh Zidane Pilih Lukaku Ketimbang Ibrahimovic

Minggu, 21 Februari 2021 01:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia.

INDOSPORT.COM – Ada sebuah alasan mengejutkan dari seorang yang pernah menjadi musuh Zinedine Zidane terkait pilihannya yang condong ke Romelu Lukaku ketimbang Zlatan Ibrahimovic.

Akhir pekan ini, Serie A Italia akan menyajikan salah satu big match antara AC Milan vs Inter Milan. Selain karena kepentingan merebut puncak klasemen dan gengsi derbi, duel AC Milan vs Inter Milan bakal kian menarik berkat perseteruan Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic.

Cerita bermula ketika Lukaku dan Ibrahimovic terlibat adu mulut dalam pertemuan terakhir AC Milan dengan Inter Milan di ajang Coppa Italia pada Januari lalu. Tensi pertandingan memang sangat panas ketika itu.

Apalagi Lukaku terang-terangan mengungkapkan kalau dirinya tak terima dilanggar dengan keras oleh Alessio Romagnoli. Ibrahimovic yang melihat tindakan Lukaku pun langsung menghampirinya.

Jelas terdengar oleh mikrofon di lapangan dalam adu mulut Lukaku dengan Ibrahimovic. Keduanya pun sepertinya jika tak dilerai dan diberi kartu kuning, bakal melanjutkan adu mulut hingga adu jotos di ruang ganti.

“Baiklah, ayo berantem di luar sial*n!,” begitulah kata-kata kasar yang dilayangkan Lukaku kepada Ibrahimovic.

Sungguh unik memang melihat Ibrahimovic dan Lukaku bertengkar mengingat keduanya pernah bermain bersama di Manchester United. Keduanya pun merupakan striker hebat, tapi bagi musuh Zidane ini, ia lebih memilih Lukaku ketimbang Ibrahimovic, kenapa?