Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Valladolid vs Real Madrid

Minggu, 21 Februari 2021 02:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Valladolid  vs Real Madrid (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid (LaLiga).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan pekan ke-24 LaLiga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid, Minggu (21/02/21) pukul 03.00 WIB.

Kompetisi LaLiga Spanyol di pekan ke-24 mempertemukan Real Valladolid yang menjamu juara musim lalu, Real Madrid, Minggu (21/02/21) pukul 03.00 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Los Blancos yang kini ada di posisi ke-2 untuk memburu kemenangan keempat beruntun di liga musim ini.

Kemenangan atas Real Valladolid nanti bisa menipiskan jarak Real Madrid dengan Atletico Madrid, sang pemuncak klasemen, serta menjauh dari Barcelona yang ada di posisi ke-3.

Sayang sekali, tim tamu justru ditinggal banyak pemain utama saat mereka berjuang mewujudkan misi ini. Teranyar striker andalan Karim Benzema masuk ruang perawatan.

Striker berkebangsaan Prancis itu menyusul Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard, dan Rodrygo Goes yang terlebih dahulu terkapar.

Alhasil, Madrid hanya berusaha memanfaatkan performa buruk Valladolid di dalam memburu kemenangan. Dari 5 pertandingan terakhir di LaLiga Spanyol, Valladolid gagal meraih kemenangan dan justru menelan 2 kekalahan serta 3 seri sehingga kini berada di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-18.

Terlepas dari situasi tersebut, laga ini bakal menjadi ajang pemanasan sempurna bagi Real Madrid sebelum kembali berlaga di Liga Champions.

Tengah pekan nanti, Los Blancos akan menghadapi Atalanta di leg pertama babak 16 besar. Raihan 4 kemenangan beruntun tentu akan men