Liga Italia

AC Milan vs Inter Milan: Para Underdog yang Bisa Jadi Kunci Kemenangan di Derby della Madonnina

Minggu, 21 Februari 2021 16:24 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Lars Baron/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe
Ashley Young

Berikutnya dari kubu Inter Milan, ada Ashley Young yang merupakan pemain kaya pengalaman dan punya determinasi tinggi dalam menjelajah sektor winger.

Serupa dengan Theo Hernández, kehadiran eks Manchester United ini bisa dibilang jadi ancaman AC Milan, walau Inter Milan dalam laga nanti lebih sering menekan dari sisi sebelah kanan yang ditempati Achraf Hakimi.

Meski begitu, umpan-umpan Ashley Young yang bisa muncul tiba-tiba dari sebelah kiri kerap kali menciptakan kemelut dan berujung gol buat Inter Milan, sehingga pertahanan AC Milan tetap tak boleh lengah dengan pergerakan Young.

Christian Eriksen
Beralih ke sisi tengah, kini ada nama Christian Eriksen yang dulu sempat terpinggirkan namun dalam beberapa laga terakhir berhasil tunjukkan kualitasnya buat Inter Milan.

Walau tak yakin bakal dipasang sebagai starter, namun hadirnya Christian Eriksen harus dapat perhatian khusus pemain AC Milan, terutama saat gelandang 29 tahun ini lakukan set piece.

Ingat kembali partai leg kedua Coppa Italia 20/21, pada saat itu Christian Eriksen hanya tampil dua menit namun berhasil menyingkirkan AC Milan lewat eksekusi tendangan bebas di masa injury time.

Ante Rebic
Terakhir ada Ante Rebic, gelandang serba bisa yang juga wajib mendapat perhatian di laga nanti. Berposisi asli sebagai attacking midfielder, Ante Rebic nyatanya bisa bermain sebagai winger bahkan second striker yang cukup berbahaya.

Ingat kembali laga terakhirnya kontra Crotone, pemain berusia 27 tahun ini sukses cetak brace dan menghantarkan AC Milan pesta empat gol tanpa balas di kandang lawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%