Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Paris Saint-Germain vs Monaco, Adu Tajam Mbappe – Ben Yedder

Minggu, 21 Februari 2021 13:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs AS Monaco (Ligue 1). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs AS Monaco (Ligue 1).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-26 antara Paris Saint-Germain vs  AS Monaco yang akan berlangsung pada hari Senin (22/02/21) pukul 03.00 WIB.

Pertemuan Big Match di Ligue 1 Prancis ini mempertemukan antara tim berperingkat ketiga (Paris Saint-Germain) melawan tim peringkat keempat (AS Monaco), yang akan dilangsungkan di Parc des Princes.

Sebagai pemanasan menjelang laga ini, tim tuan rumah sudah menikmati kemenangan besar atas Barcelona  4-1 di babak 16 besar Liga Champions awal pekan kemarin. Sementara Monaco baru saja bermain imbang 2-2 melawan Lorien di pertandingan liga terakhir.

PSG, sebagai juara bertahan Liga Prancis dipastikan tidak diperkuat Neymar maupun Angel Di Maria. Namun, Kylian Mbappe akan menjadi momok yang mengerikan bagi AS Monaco di laga nanti.

Mbappe, dengan koleksi 16 golnya di turnamen liga, diharapkan bisa menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol ke gawang Monaco. PSG pun diharapkan juga bisa memetik kemenangan melawan Monaco.

Kemenangan atas Monaco bisa membawa PSG ke posisi puncak klasemen Ligue 1 Prancis. PSG saat ini hanya berjarak satu angka dari dua tim teratas, yakni Olympique Lyon dan Lille.

Melawan Monaco, tim asuhan Mauricio Pochettino ini bermodalkan rekor kandang terbaik di papan atas Prancis, dengan mencetak 34 gol tertinggi di liga dan mencetak enam gol terendah di liga dalam 13 pertandingan  di Parc des Princes.

Meski begitu, menghadapi AS Monaco tidak semudah membalikkan tangan untuk PSG merebut kemenangan. Les Monegasque telah menang delapan kali s ecara beruntun di semua kompetisi sebelum imbang melawan Lorien.

AS Monaco bakal bertandang ke markas PSG dengan tertinggal lima poin di bawah lawannya di urutan keempat. Apabila Monaco terpeleset dalam lagan anti, bukan tidak mungkin posisi mereka di empat besar bakal tergusur oleh tim lainnya.

Laga ini sendiri akan membuktikan siapa striker paling tajam di Ligue 1 saat ini. Pasalnya, PSG dan AS Monaco sama-sama memiliki penyerang tajam yang bersaing di bursa top skor Ligue 1.

Di kubu Les Parisiens, julukan PSG, ada Kylian Mbappe dengan koleksi 16 gol. Sedangkan Wissam Ben Yedder di Monaco telah mengemas 13 gol.

Jelang pertandingan ini, PSG akan lebih diunggulkan untuk meraih 3 poin. Dari 5 pertemuan terakhir PSG lebih unggul dengan catatan 3 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah. Khusus di Parc des Princes, PSG tak bisa dikalahkan Monaco dalam 4 pertemuan terakhir.

Namun, Monaco masih unggul dengan koleksi 16 kemenangan dari 49 laga terakhir. Hasil lainnya adalah 22 imbang dan 11 kemenangan untuk PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%