Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Messi Bingung, Sancho Bakal Ditendang Dortmund

Minggu, 21 Februari 2021 06:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa dimulai dari kebingungan Lionel Messi hingga masa depan Jadon Sancho di Borussia Dortmund. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa dimulai dari kebingungan Lionel Messi hingga masa depan Jadon Sancho di Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa dimulai dari kebingungan Lionel Messi hingga masa depan Jadon Sancho di Borussia Dortmund.

Lionel Messi dikabarkan masih dilanda kebingungan akan masa depannya di Barcelona. Laporan dari ESPN menyebutkan jika dirinya belum menentukan akan bermain di mana musim depan.

Saat ini Lionel Messi telah memasuki fase akhir kontraknya bersama Barcelona. Dua klub besar Eropa yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City kabarnya telah melakukan pendekatan informal untuk bisa memboyong mega bintang itu secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Kebingungan lainnya datang dari bomber legendaris Man City, yakni Sergio Aguero. Bomber asal Argentina itu diketahui belum bisa menentukan nasibnya di masa depan.

Top skor sepanjang masa Man City tersebut dikabarkan belum juga menjalani negosiasi perpanjangan kontrak padahal kontraknya akan habis tanggal 30 Juni mendatang.

Selain kedua rumor transfer tentang Messi dan Aguero tersebut, jagad sepakbola dunia juga dipenuhi dengan beberapa rumor transfer yang tak kalah menarik seperti berikut ini.

Chelsea

Demi memanjakan Thomas Tuchel, Chelsea dikabarkan telah menyiapkan 135 juta pound (sekitar Rp2,6 triliun) untuk bomber incaran di bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea tampaknya akan kembali menyibukkan diri di jendela transfer periode mendatang menyusul kabar yang menyebutkan jika mereka telah menyiapkan dana segepok agar Tuchel bisa menebus bomber incarannya.

Laporan dari Football London menyebutkan jika Chelsea diprediksi akan kembali menggelontorkan dollar tak berseri mereka di bursa transfer musim panas mendatang seperti yang mereka lakukan di bursa transfer musim panas kemarin.

Dana sebesar 135 juta pound (sekitar Rp2,6 triliun) kabarnya telah disiapkan untuk bisa menebus Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.