Liga Italia

AC Milan Dibantai Inter, Lukaku dan Martinez Catat Rekor di Luar Nalar

Senin, 22 Februari 2021 23:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Bawa Inter Milan meraih kemenangan atas AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez mencetak rekor di luar nalar. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Bawa Inter Milan meraih kemenangan atas AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez mencetak rekor di luar nalar.

INDOSPORT.COM – Bawa Inter Milan meraih kemenangan atas AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez mencetak rekor di luar nalar.

Catatan rekor di luar nalar yang dicetak oleh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez itu tercipta usai duet andalan Inter Milan tersebut berhasil membuat AC Milan dibantai tanpa ampun.

Inter Milan diketahui berhasil menggilas AC Milan tanpa ampun dengan skor akhir 3-0 dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-23 bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021) kemarin.

Dalam laga yang berlangsung sengit tersebut, Lautaro Martinez diketahui sukses mencetak brace (5’, 57’) sementara Lukaku (66’) berhasil mengunci kemenangan yang membuat AC Milan tenggelam dalam nestapa.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez merupakan salah satu duet terbaik di lini depan yang dimiliki oleh Inter Milan sepanjang sejarah klub tersebut berdiri.

Capaian gol milik Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez hingga giornata ke-23 ini berhasil membuat nama mereka berdua masuk ke dalam deretan duet maut yang dimiliki oleh Inter Milan sepanjang masa.

Lukaku dan Martinez diketahui telah berhasil mencatatkan 30 gol bersama Inter Milan di Serie A Italia sepanjang musim 2020/21 ini.