Demi Endorse, Georgina Rodriguez Rela Umbar Pose Tanpa Busana

Senin, 22 Februari 2021 19:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© GC Images
Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez mengenakan gaun hitam saat menghadiri acara film Hollywood. Copyright: © GC Images
Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez mengenakan gaun hitam saat menghadiri acara film Hollywood.

INDOSPORT.COM - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tak ragu untuk mengumbar lekuk tubuhnya demi tawaran endorse suatu produk.

Georgina Rodriguez memang memiliki popularitas luar biasa setelah menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak produk untuk menjadikan Georgina bintang iklan.

Belakangan pacar Cristiano Ronaldo itu menerima tawaran untuk jadi bintang endorse dari sebuah produk tas branded. Menariknya, kali ini Georgina Rodriguez menampilkan pose yang tak biasa.

Georgina Rodriguez rela mengumbar lekuk tubuhnya tanpa sehelai kain. Meski demikian, sebagian tubuhnya ditutupi dengan produk tas tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

Foto tersebut kemudian dipublikasikan Georgina Rodriguez melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Minggu (21/02/21).

Kecantikan Georgina terpampang nyata dalam postingan itu. "Carpe diem," tulis WAGs Juventus tersebut dengan membubuhkan emoji love warna hijau. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.