Liga Inggris

Solskjaer Teriakan Hal Ini ke Martial Sebelum Ditarik Keluar

Senin, 22 Februari 2021 16:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menerikan ini kepada Anthony Martial sebelum akhirnya menariknya keluar pada laga kontra Newcastle United. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menerikan ini kepada Anthony Martial sebelum akhirnya menariknya keluar pada laga kontra Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menerikan ini kepada Anthony Martial sebelum akhirnya menariknya keluar pada laga kontra Newcastle United di Liga Inggris 2020/21.

Pada pertandingan kontra Newcastle, Solskjaer diketahui menurunkan Anthony Martial untuk menjadi ujung tombak di lini depan Manchster United pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Senin (22/02/21) dinihari WIB.

Tetapi sepertinya taktik Solskjaer menurunkan Anthony Marthial di lini depan Manchester United tidak berjalan dengan baik, hingga akhirnya dia memutuskan untuk mengganti pemain berpaspor Prancis di babak kedua.

Tetapi, usut punya usut, Solskjaer mengatakan hal ini sebelum memutuskan mengganti Anthony Martial dengan MAson Greenwood. Adapun teriakannya yaitu, "Mulai bergerak! Beberapa gerakan!" teriak Solskjaer dikutip dari situs olahraga Mirror.co.uk.

Namun siapa sangka keputusan pelatih OGS mengganti Martial dengan Greenwood adalah keputusan tepat, karena setelah itu Setan Merah bisa berbalik unggul 2-1 lewat gol Daniel James, sebelum akhirnya gol dari titik putih dari Bruno Fernandes melengkapi kemenangan Manchester United dengan skor 3-1 atas Newcastle United di Liga Inggris.

Ketika ditanyai perihal teriakannya kepada Anthony Martial, Solskjaer mengatakan bahwa dirinya harus menemukan cara untuk bisa meraih kemenangan di babak kedua pada laga kontra Newcastle di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
30%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%