Liga Champions

Diego Simeone Puji Setinggi Langit Tuchel Jelang Atletico vs Chelsea

Selasa, 23 Februari 2021 12:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Jelang duel kontra Chelsea di Liga Champions 2020/21, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone puji setinggi langit Thomas Tuchel. Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Jelang duel kontra Chelsea di Liga Champions 2020/21, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone puji setinggi langit Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM - Jelang duel kontra Chelsea di Liga Champions 2020/21, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone puji setinggi langit Thomas Tuchel.

Atletico Madrid akan menjamu Chelsea pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (24/02/21) dini hari WIB, di National Arena.

Menjelang baku hantam kontra Chelsea di Liga Champions, manajer Atletico Madrid Diego Simeone memberikan sanjungan setinggi langit kepada pelatih baru The Blues yakni Thomas Tuchel.

Sejak The Blues menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih baru menggantikan Frank Lampard, Chelsea diketahui berhasil meraih 5 kemenangan dari 7 pertandingan yang sudah dilakoni di seluruh kompetisi. Selain itu, ia juga berjasa dalam membawa Paris Saint-German melaju ke final Liga Champions 2019/20.

Melihat track record dari Thomas Tuchel, pelatih Diego Simeone pun menyebut bahwa Chelsea adalah tim yang besar dan sangat kuat, serta mengalami banyak perkembangan dari waktu ke waktu, ditambah lagi dengan hadirnya manajer berpengalaman.

"Mereka mendatangkan banyak pemain baru dan berinvestasi pada pemain muda. Ketika mereka tidak melihat investasi dan tidak membayar, mereka mendapatkan perubahan itu," katanya.

"Mereka membawa Tuchel, tetapi itu adalah tim yang sangat besar dan sejak dia datang dia melakukan perubahan yang bagus dalam jumlah," ujar Diego Simeone dikutip dari media Standard.co.uk.