Liga Italia

Hilang Akal, Juventus Siapkan Rencana Bidik Pemain Buangan AC Milan

Selasa, 23 Februari 2021 05:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan tertarik dengan kemungkinan untuk mendatangkan pemain buangan AC Milan yang saat ini tengah bersinar di Bundesliga Jerman.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Andre Silva, pemain buangan AC Milan yang kembali bersinar bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga Jerman ini menjadi target bidikan Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus yang memang tengah mencari tambahan amunisi baru di lini depan mereka dikabarkan menjadikan Andre Silva sebagai salah satu target transfer di jendela transfer periode besok.

Nama Andre Silva kembali menjadi buah bibir lewat penampilan gemilangnya bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga Jerman musim 2020/21 ini.

Sepanjang musim ini, kompatriot Cristiano Ronaldo itu tercatat telah mencetak 19 gol dan 5 assists dalam 22 pertandingan di semua kompetisi bersama Eintracht Frankfurt.

Kedatangan Silva ke Juventus disebut-sebut bakal mengurangi ketergantungan Nyonya Tua terhadap Alvaro Morata. Apalagi fakta jika bomber Spanyol milik Atletico Madrid itu kabarnya tak akan dipermanenkan oleh manajemen di akhir masa pinjamannya nanti.

Juventus sendiri sebenarnya telah berniat untuk mendatangkan bomber anyar di bursa transfer musim dingin kemarin. Tetapi keinginan mereka urung terlaksana, transfer impian itu gagal menjadi kenyataan.