Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Atletico Jumpa Chelsea, Lazio vs Munchen

Selasa, 23 Februari 2021 07:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal Liga Champions: Atletico Jumpa Chelsea, Lazio vs Munchen Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal Liga Champions: Atletico Jumpa Chelsea, Lazio vs Munchen

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Champions hari ini waktu setempat atau Rabu (24/02/21) dinihari WIB. Atletico Madrid vs Chelsea, Lazio jumpa Bayern Munchen.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Atletico Madrid akan menjamu Chelsea dalam pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung sengit.

Laga ini sejatinya disebut sebagai duel panas kuda hitam, lantaran kedua tim sama-sama tak diunggulkan di Liga Champions pada musim ini, namun mampu memberikan kejutan dan tengah berada dalam fase menanjak.

Performa kedua tim juga terbilang bagus. Atletico Madrid sendiri saat ini tengah bertengger di posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 55 poin, serta masih terus mencoba memperlebar jarak dengan rival kuatnya yakni Real Madrid dan Barcelona.

Sementara Chelsea tengah berada dalam jalur positif usai Frank Lampard digantikan oleh Thomas Tuchel, dan masih berusaha menembus The Big Four Liga Inggris musim ini. The Blues tercatat berada di peringkat kelima dengan 43 poin di klasemen sementara.

Secara head to head, keduanya terbilang sama-sama kuat karena masing-masing mengantongi dua kemenangan, dan tiga hasil imbang dari enam laga Liga Champions dan satu laga Super cup yang telah dilakoni.