Latihan Bareng Selebritis FC, Raffi Ahmad Curhat Soal Kondisi Badan

Selasa, 23 Februari 2021 21:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Tegar Infantrie (kanan) saat melakukan fun football dengan Raffi Ahmad (putih) di Lapangan Aldiron, Jakarta. Copyright: © Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Tegar Infantrie (kanan) saat melakukan fun football dengan Raffi Ahmad (putih) di Lapangan Aldiron, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad mencurahkan isi hatinya saat sedang bermain sepak bola dengan klub Selebritis FC. Suami Nagita Slavina itu mengaku tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya kini.

Hal itu diungkapkan oleh Raffi Ahmad dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (23/02/21).

Dalam postingan tersebut, Raffi tampak sedang beraksi di bawah mistar gawang. Ketika sedang bermain sepak bola dengan Selebritis FC, suami Nagita Slavina itu memang suka mengambil peran sebagai kiper.

Menggunakan jersey warna abu-abu, Raffi Ahmad tampak fokus menendang bola yang ada di hadapannya. Selain bisa menyegarkan pikiran, kegiatan bersama klub bola tersebut bisa menjaga kebugaran tubuh Raffi.

Meski demikian, belakangan ayah satu anak itu mengaku sedang tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya. Pasalnya Raffi Ahmad merasa jika lemak di tubuhnya sudah mulai menumpuk dan perutnya pun membuncit.

"Peruuttt Oh Peruuttttkuuuu. Udah mulai melebar kesamping nihhh. Kenapaaaa menggelembung seperti balon. Olahragaaaa harus rajinnn nihhh," tulis Raffi. Sontak postingan itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.