Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol, Osasuna vs Sevilla

Selasa, 23 Februari 2021 02:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Pipit Puspita Rini
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Osasuna akan segera menjamu Sevilla di laga pekan ke-24 LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Osasuna vs Sevilla akan dilangsungkan di El Sadar Stadium pada, Selasa (23/02/21) pukul 03.55 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara LaLiga Spanyol, Sevilla jauh lebih unggul dibanding Osasuna. Tim berjuluk Los Nervionenses itu kini menduduki peringkat ke-45 dengan perolehan 45 poin.

Sedangkan Osasuna justru tercecer di posisi ke-13 setelah mengemas 25 poin. Jika berhasil meraih kemenangan atas Osasuna, maka Sevilla akan menggulingkan Barcelona dari peringkat ketiga dalam klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Meski berpeluang untuk menang, Los Nervionenses tidak boleh menyepelekan Osasuna. Pasalnya pasukan Jagoba Arrasate itu kini sedang merintis tren positif.

Dalam dua pertandingan terakhir, Osasuna berhasil meraih kemenangan. Tanggal 8 Februari 2021 lalu, Osasuna mengungguli Eibar dengan skor ketat 2-1 di El Sadar. 

Berikutnya, kala bertandang ke markas Leventa pada 15 Februari 2021, Roberto Torres dan kawan-kawan membawa pulang poin sempurna dengan skor tipis 0-1.