Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Juventus Vs Crotone

Selasa, 23 Februari 2021 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Juventus akan segera berhadapan dengan Crotone di pekan ke-23 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Juventus vs Crotone akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada, Selasa (23/02/21) pukul 02.35 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, Juventus jauh lebih unggul dibandingkan Crotone. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu kini menduduki peringkat ke-6 dengan perolehan 42 poin.

Sementara itu, Crotone menyandang status sebagai juru kunci setelah mengemas 12 poin. Jika berhasil meraih tiga poin dalam laga kandang kali ini, Juventus bisa kembali masuk dalam peringkat lima besar di Serie A Italia.

Meski demikian, belakangan ini Si Nyonya Tua sedang dalam perfoma yang kurang baik. Pekan lalu, Juventus takluk 0-1 di markas Napoli. Setelah itu, tengah pekan kemarin, tim besutan Andrea Pirlo itu menyerah 1-2 dari tuan rumah Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Juventus harus segera bangkit dan berjuang sekuat tenaga agar dapat kembali meraih kemenangan.