Bursa Transfer

Liverpool Diminta Serahkan Minamino untuk Dapatkan Eks AC Milan

Selasa, 23 Februari 2021 07:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Lucas Ocampos saat resmi diperkenalkan oleh AC Milan. Copyright: © Getty Images
Lucas Ocampos saat resmi diperkenalkan oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM – Liverpool dikabarkan sedang naksir berat dengan salah satu mantan pemain AC Milan, tapi ternyata mereka malah diminta menyerahkan Takumi Minamino.

Nasib Liverpool di musim ini memang sedang sial-sialnya. Bagaimana tidak, cederanya Jordan Henderson di laga melawan Everton, menambah panjang daftar bek tengah yang harus absen bela Liverpool jadi berjumlah 5 pemain.

Sebelum Henderson, sudah ada Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan Fabinho yang harus naik ke meja operasi. Namun sebenarnya masalah Liverpool tak sesederhana itu, faktanya peforma pemain depan pun cukup memprihatinkan.

Harus diakui peforma Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane benar-benar sangat buruk. Bisa dibayangkan, dengan krisis di lini pertahanan, ditambah mandulnya lini depan, wajar membuat Liverpool hancur lebur di 2021 kali ini.

Untuk mengatasi permasalahan di lini serang, Liverpool pun sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain baru. Salah satunya adalah mantan pemain AC Milan yang kini bermain di Sevilla, Lucas Ocampos.

Menariknya menurut La Razon, Sevilla mengaku siap menjual Ocampos pada Liverpool asalkan mereka mau menyerahkan Takumi Minamino. Memang harga Ocampos cukup mahal dengan kisaran 56 juta pounds.

Sevilla pun berbaik hati memberikan diskon kepada Liverpool untuk membeli Ocampos, asalkan Minamino diperkenankan menyebrang ke Spanyol. Apakah Liverpool bakal setuju dengan skema barter Minamino-Ocampos dengan Sevilla?