Liga Indonesia

Persiapan Piala Menpora 2021, Persib Agendakan Latihan Awal Maret

Selasa, 23 Februari 2021 20:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame salah satu pemain yang dilepas manajemen. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame salah satu pemain yang dilepas manajemen.
3 Nama Dipastikan Dilepas

Sementara itu, sejauh ini sudah tiga pemain yang dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung pada musim 2021. Ketiganya yakni Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto.

Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun tidak masuk dalam skema yang disiapkan untuk mengarungi musim 2021, sehingga manajemen Persib tidak memperpanjang kontrak keduanya yang berakhir pada akhir Desember 2020.

Sedangkan, Beni Oktovianto pamit dari skuat Maung Bandung, lantaran ada urusan pribadi. Sehingga, manajemen dan Robert Alberts terpaksa melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Mengundurkan diri (Beni), karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di kotanya dan harus tinggal dekat dengan orang tuanya," ungkap Teddy.

Hingga saat ini, baru satu pemain anyar yang dipastikan bergabung dengan Persib yakni Achmad Jufriyanto yang berposisi sebagai bek. Pemain yang akrab disapa Jupe itu, sebelumnya di musim 2020 dipinjamkan tim kebanggaan Bobotoh ke Bhayangkara FC.

Manajemen Persib, masih bungkam mengenai kemungkinan mendatangkan pemain yang berposisi sebagai striker, untuk menambah lini depan setelah Beni Oktovianto pamit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%