Liga Champions

Prediksi Liga Champions Atalanta vs Real Madrid: Laga Berat Skuat Zidane

Selasa, 23 Februari 2021 15:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Champions Atalanta vs Real Madrid: Laga Berat Los Blancos Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Champions Atalanta vs Real Madrid: Laga Berat Los Blancos

INDOSPORT.COM - Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 yang akan berlangsung pada Kamis (25/02/21) bakal menjadi pertemuan perdana bagi Atalanta dan Real Madrid. Berikut prediksi laga tersebut. 

Real Madrid akan bertandang ke Gewiss Stadium, Bergamo, Italia, yang markas Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/02/21) dinihari WIB. 

Kedua tim sedang dalam performa yang bagus. Real Madrid menang pada empat laga terakhirnya di La Liga dan hanya kebobolan satu gol. Sedangkan, Atalanta menang pada tiga laga terakhir.

Los Blancos unggul dalam rekor yang mencatat bahwa mereka adalah klub yang paling banyak menjuarai ajang Liga Champions yakni 13 kemenangan. 

Dominasi abadi ini jelas membuat skuat Zinedine Zidane akan tampil dengan penuh kepercayaan diri melakoni laga tandang. Namun, Real Madrid sejak kemenangan terakhir pada musim 2017/18, mendapat nasib buruk yaitu disingkirkan Ajax kemudian Manchester City. 

Real Madrid juga wajib waspada karena klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sedang dilanda badai cedera. Sederet pemain penting, seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, Eden Hazard, hingga Dani Carvajal disebut-sebut akan menepi karena cedera. 

Tak hanya itu, Atalanta yang notebene jarang tampil di kancah Eropa cukup mengerikan karena trengginas di liga domestik, Serie A Italia.