Rayakan Anniversary, Istri Evan Dimas Dambakan Punya Momongan

Selasa, 23 Februari 2021 15:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono tengah diselimuti kebahagiaan lantaran baru saja merayakan anniversary alias ulang tahun pernikahan bersama sang istri yang bernama Zahra Hakim.

Kabar bahagia itu diwartakan melalui sebuah postingan di media sosial Instagram milik Zahra Hakim yang diunggah pada, Senin (22/02/21). Dalam postingan tersebut, terlihat potret mesra Zahra Hakim dan Evan Dimas Darmono.

"Ketika seorang pria mengatakan 'saya terima nikahnya' pada suatu akad nikah, itu artinya dia mengatakan bahwa saya siap menerima tanggung jawab untuk melayani istri saya, mencintai dan melindunginya," tulis Zahra.

"Suamiku, aku tahu tugasmu sebagai kepala rumah tangga sangat berat, tapi kamu tetap memperhatikanku. Terima kasih telah hadir di hidupku. Semoga Allah selalu memberkahi rumah tangga kita, semoga kita selalu diberi kekuatan dalam menjalani ujian hidup."

"Semoga Allah segera menitipkan malaikat-malaikat kecil yang akan membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Aamiin Selamat hari ulang tahun pernikahan, suamiku," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zahra (@zahrahakiim)

Zahra Hakim berharap dirinya dan Evan Dimas Darmono segera dikaruniai buah hati. Dengan demikian, kehidupan rumah tangga mereka akan menjadi lebih berwarna.

Satu tahun menikah dengan Evan Dimas Darmono, ada berbagai suka dan duka yang dirasakan oleh Zahra Hakim. Di hari anniversary ini, mereka harus merayakannya dengan jarak jauh.