Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions, Atletico Madrid Vs Chelsea

Rabu, 24 Februari 2021 01:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Atletico Madrid akan segera berhadapan dengan Chelsea di Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Atletico Madrid akan segera berhadapan dengan Chelsea di Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid akan segera berhadapan dengan Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea akan segera dilangsungkan di National Arena pada, Rabu (24/02/21) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga itu akan dilangsungkan di tempat netral yakni National Arena, Rumania. Pasalnya saat ini banyak negara menerapkan pembatasan akses masuk untuk mencegah penyebaran virus corona.

Atletico Madrid bukanlah lawan yang mudah bagi Chelsea. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu kini sedang perkasa di kompetisi domestik.

Atletico Madrid tercatat sebagai pemuncak klasemen di LaLiga Spanyol dengan perolehan 55 poin. Sedangkan Chelsea sejauh ini menduduki peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Meski demikian, bukan berarti Chelsea bisa dipandang sebelah mata bagi Atletico Madrid. Pekan lalu tim berjuluk The Blues itu menyelamatkan satu poin dengan hasil imbang kontra tuan rumah Southampton berkat gol Mason Mount dari titik penalti.