Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Lazio vs Bayern Munchen

Rabu, 24 Februari 2021 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2020-2021 antara Lazio vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2020-2021 antara Lazio vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2020-2021 antara Lazio vs Bayern Munchen.

Live streaming Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Rabu (24/2/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma, melawan jawara Liga Champions musim lalu, pelatih Lazio bernama Simone Inzaghi tidak gentar. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi terbaik untuk mematikan pergerakan lini depan Bayern Munchen.

"Kami akan melakoni laga ini sebaik mungkin. Bayern Munchen memenangkan Liga Champions musim lalu dan Piala Dunia Antarklub, tapi saya berkonsentrasi pada tim saya. Kami tahu bagaimana menghadapi pertandingan besok," kata Simone Inzaghi.

Sementara itu dikubu Die Roten, pemain andalan Bayern Munchen bernama Kingsley Coman mengakui kalau perjalanan ke Italia begitu melelahkan. Apalagi timnya dalam keadaan pincang karena absennya sejumlah pemain.

"Semua perjalanan jelang bersua Lazio sangat melelahkan dan kami hanya mempunyai sedikit pemain yang tersedia. Tapi, besok kami tampil di UCL dan kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan," ujar Coman.

Diketahui Munchen diprediksi tidak akan diperkuat Benjamin Pavard dan Thomas Muller karena dikabarkan terinfeksi virus corona. Kemudian Serge Gnabry, Corentin Tolisso, hingga Douglas Costa dilaporkan sedang masuk ruang perawatan.

Meski begitu, bukan berarti itu mejadi keuntungan besar bagi Lazio. Pasalnya, Bayern Munchen masih memiliki striker paling mematikan di dunia yakni Robert Lewandowski.