Liga Europa

Prediksi Liga Europa: Manchester United vs Real Sociedad, Jangan Lengah

Rabu, 24 Februari 2021 16:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liga Europa: Manchester United vs Real Sociedad, Jangan Lengah. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liga Europa: Manchester United vs Real Sociedad, Jangan Lengah.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim 2020-2021 antara Manchester United vs Real Sociedad.

Pertandingan Liga Europa antara Manchester United vs Real Sociedad bakal tersaji di Stadion Old Trafford pada Jumat (24/2/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Berhasil memperoleh kemenangan telak 4-0 di kandang Real Sociedad pada leg pertama, Manchester United tidak boleh lengah. Mereka tetap harus memberikan perlawanan dan minimal mendulang hasil imbang di laga leg kedua.

Apalagi kabarnya pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, ingin mengistirahatkan gelandang andalan, Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu bakal disimpan agar tampil fit dalam pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea pada Minggu (28/2/2021) mendatang.

Bruno Fernandes menjadi pahlawan kemenangan MU atas Sociedad di leg pertama karena berhasil menyumbang dua gol. Tidak adanya Bruno Fernandes membuat Solskjaer berharap besar kepada Marcus Rashford dalam urusan mencetak gol.

Sementara itu, Real Sociedad memiliki modal bagus dalam bertandang ke Inggris. Di kompetisi LaLiga Spanyol, mereka baru saja menggulung Alaves dengan skor telak 4-0.

Real Sociedad kabarnya juga bakal turun dengan skuat terbaik dan mengandalkan Alexander Isak serta Mikel Oyarzabal di lini depan. Barisan belakang Setan Merah wajib mewaspadai pergerakan dua penyerang tersebut karena mereka cukup subur di LaLiga Spanyol.

Di skuat Manchester United Paul Pogba dan Phil Jones dipastikan masih belum sembuh dari cedera. Kemudian Edinson Cavani, dan Donny van de Beek masih dilihat kondisinya mengingat mereka absen di dua laga terakhir.