Liga Indonesia

Bali United Perpanjang Kontrak Hariono, Begini Penjelasan Teco

Kamis, 25 Februari 2021 17:10 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Pipit Puspita Rini
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Hariono di latihan Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Hariono di latihan Bali United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak ragu untuk memberi rekomendasi agar Hariono mendapat perpanjangan kontraknya. Eks pemain Persib Bandung ini layak diberi kesempatan membantu Serdadu Tridatu berprestasi pada musim 2021.

Hariono merupakan satu dari enam pemain baru yang didatangkan Bali United pada awal 2020. Kala itu, Bali United langsung bergerak cepat ketika Hariono dilepas oleh Persib Bandung. Hariono masuk menggantikan Ahmad Agung yang dilepas.

Pilihan ini terbukti tepat. Hariono tampil penuh ketika Bali United mengalahkan Madura United 3-1 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020.

Hariono juga punya peran ketika Bali United mengalahkan Tampines Rovers 5-3 di Singapura dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Dalam laga itu, Hariono tampil sebagai pemain pengganti.

Sayang, setelah itu kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19. Hariono pun tak bisa melanjutkan aksinya bersama Bali United. Meski begitu, kesan singkat itu sudah cukup bagi Teco untuk merekomendasikan Hariono agar diperpanjang kontraknya.

"Ketika main melawan Madura United, dia tampil bagus. Kita bisa menang. Cuma kasihan setelah itu kompetisi berhenti, ketika dia sudah bermain," ucap Teco, Rabu (24/2/21).