Liga Indonesia

Gagal Tampil di Piala Menpora 2021, PSMS Batal Gelar TC Penuh

Kamis, 25 Februari 2021 22:00 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat klub Liga 2 PSMS Medan kembali menggelar latihan setelah dua bulan lebih diliburkan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat klub Liga 2 PSMS Medan kembali menggelar latihan setelah dua bulan lebih diliburkan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, mengurungkan niat atau batal untuk menggelar training camp (TC) penuh pada awal Maret 2021. Hal ini karena PSMS dicoret keikutsertaannya dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Kendati demikian, klub berjuluk Ayam Kinantan itu tetap melakukan latihan rutin tiga kali dalam sepekan, di markas kebanggaan mereka, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Latihan tersebut masih bertajuk latihan bersama tim sepak bola PON Sumut dengan sejumlah pemain PSMS musim lalu dan beberapa pemain liga yang berdomisili di Medan dan sekitarnya.

"Kita jadi kembali ke awal tetap latihan tiga kali seminggu. Rencana TC penuh untuk Piala Menpora saja yang batal," ujar Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Kamis (25/02/21).

Meski TC penuh dibatalkan, PSMS akan tetap memberikan biaya pengganti transportasi kepada para pemain. PSMS masih akan membahas lebih dulu dengan Dewan Penasihat yang kini menjabat Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi,  terkait rencana ke depan.

"Itu akan tetap berikan (biaya pengganti transportasi), walau pun belum ada hitam di atas putih. Kami juga akan lapor lagi kepada beliau (Edy Rahmayadi) karena gak jadi ikut turnamen pramusim dan kita akan buat seperti apa ke depannya," ujar Mulyadi.