Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

Kamis, 25 Februari 2021 01:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Borussia Monchengladbach vs Manchester City.

Pertandingan Liga Champions antara Borussia Monchengladbach vs Manchester City bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bertandang ke markas Borussia Monchengladbach, Manchester City optimistis mampu memperoleh kemenangan. Pasalnya, pasukan Pep Guardiola tampil luar biasa dengan memperoleh 18 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

The Citizen sukses meraih kemenangan ke-18 seusai mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 di Stadion Emirates pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (21/2/2021) lalu.

Phil Foden dan kawan-kawan saat ini juga berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan memiliki selisih 10 poin dari penghuni posisi kedua, Manchester United.

Berbeda dengan Borussia Monchengladbach yang musim ini tampil tidak konsisten. Di kompetisi Bundesliga Jerman, mereka baru saja dipermalukan Mainz 05 dengan skor 1-2. Kini Monchengladbach terjebak di urutan kedelapan klasemen Liga Jerman dengan koleksi 33 poin dari 22 pertandingan.

Meski begitu, pelatih Gladbach bernama Marco Rose optimistis mampu menghancurkan rekor kemenangan Man City. Hal itu karena mereka sukses lolos dari persaingan ketat Grup B dengan status runner-up grup.

"Kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami cocok di level ini. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat memainkan sepak bola yang bagus di grup, melawan Real Madrid, Inter dan Shakhtar. Kami semua berharap bisa terus menunjukkannya besok di Budapest," kata Marco Rose dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu, Manchester City berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup C. Di Grup C, mereka membuat 12 gol dan hanya kebobolan 1 gol dalam 6 laga penyisihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%