Liga Italia

Prediksi Liga Italia Verona vs Juventus: Bianconeri Bakal Kewalahan?

Kamis, 25 Februari 2021 15:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Italia Verona vs Juventus: Bianconeri Bakal Kewalahan? Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Italia Verona vs Juventus: Bianconeri Bakal Kewalahan?

INDOSPORT.COM - Juventus akan bersua Hellas Verona pada pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2020/21, Minggu (28/02/21) dinihari WIB. Berikut prediksi laga tersebut. 

Juventus akan berusaha menjaga peluang merebut kembali gelar Serie A Italia di musim 2020/21 ini. Bianconeri kini menempati urutan ke-3 klasemen sementara dengan catatan 45 poin.

Sang juara bertahan mempunyai selisih 8 angka dari Inter Milan sang pemuncak klasemen, tetapi menyimpan satu laga tunda. 

Cristiano Ronaldo dkk jelas akan bersemangat dalam laga kali ini setelah memangkas jarak dalam perburuan gelar. 

Sementara itu, Hellas Verona duduk di urutan sembilan dengan raihan 34 poin, memiliki jarak 11 angka dari Juventus. Dalam 5 pertemuan terakhir, Juventus tiga kali unggul, sementara Verona baru memetik 1 kemenangan, 1 lainnya imbang.

Setelah kalah dari Napoli dua minggu lalu, Juventus kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-0 atas Crotone, menjaga clean sheet keempat mereka dalam lima pertandingan terakhir Si Nyonya Tua.

Kendati demikian,Bianconeri tidak boleh menganggap enteng Verona, lantaran Gialloblu bakal bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Marc'Antonio Bentegodi. Sejauh ini, mereka memenangi 3 laga terakhir di kandang.