Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Prancis: Dijon Vs PSG, Laga Mudah Les Parisiens

Kamis, 25 Februari 2021 15:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Dijon FCO vs Paris Saint-Germain. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Dijon FCO vs Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Ligue 1 Prancis pekan ke-27 dimana Dijon akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada, Sabtu (27/02/21) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Dijon vs Paris Saint-Germain akan dilangsungkan di Stade Gaston Gerard. Jika dilihat dari klasemen sementara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain jauh lebih unggul dibanding Dijon.

PSG kini menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 54 poin. Sedangkan Dijon justru terpuruk di dasar klasemen alias menjadi juru kunci.

Pasukan David Linares itu baru mengemas 15 poin dari 26 laga yang telah dilakoni. Sejauh ini Dijon juga baru meraih dua kemenangan, sisanya sembilan kali seri dan 15 kali kalah.

Di atas kertas, Paris Saint-Germain bisa memenangkan laga ini dengan mudah. Jika hal itu bisa terwujud, maka PSG bisa memangkas jarak dengan Lille si pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Tim berjuluk Les Parisiens itu kini berkarak empat poin dari Lille. Meski demikian, Paris Saint-Germain kini sedang dilanda badai cedera.

Sejumlah pemain seperti Juan Bernat, Colin Dagba, Angel Di Maria, Neymar, dan Pablo Sarabia harus absen dalam laga kontra Dijon.