Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Sevilla vs Barcelona: Aroma Balas Dendam

Kamis, 25 Februari 2021 14:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Sevilla vs Barcelona. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Sevilla vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-25 di mana laga Big Match akan tersaji saat Sevilla menjamu Barcelona, Sabtu (27/02/21) malam WIB.

Laga Big Match di LaLiga Spanyol 2020/21 akan kembali tersaji saat Sevilla menjamu Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan. Laga ini pun memiliki aroma balas dendam di dalamnya.

Aroma balas dendam itu ada di tangan Barcelona yang sebelumnya menuai hasil buru di musim ini kala bertandang ke markas Sevilla.

Sebelumnya, Barcelona bertandang ke Sevilla di ajang Copa del Rey. Tak disangka, Blaugrana tumbang dengan skor memalukan 0-2 dari Los Palanganas.

Tentu dengan hasil itu, Barcelona bertekad membalas dendamnya ke Sevilla. Blaugrana tentu tak mau lagi tumbang dalam lawatannya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Diyakini Barcelona akan menurunkan skuat terbaiknya. Apalagi, moral Blaugrana tengah naik seiring kemenangan yang diraih di laga melawan Elche di pekan sebelumnya.

Sedangkan Sevilla di sisi lain tengah kebingungan karena pilarnya, Lucas Ocampos cedera. Namun, kehadiran Papu Gomez bisa menjadi pelipur lara yang sepadan bagi Los Palanganas.

Sevilla pun juga akan menurunkan tim terbaiknya termasuk sang top skorer, Youssef En-Nesyri  serta Papu Gomez. Kemenangan menjadi harga mati bagi Los Palanganas guna mendepak Barcelona dari tempat ketiga.

Melihat kondisi ini, Barcelona pun harus waspada. Kesalahan di pertemuan sebelumnya pun harus menjadi pelajaran penting untuk tidak menyepelekan anak asuh Julian Lopetegui.

Mampukah Barcelona membalaskan kekalahannya di laga kali ini? Ataukah Sevilla yang membuat kejutan sekali lagi?

Susunan Pemain:

Sevilla (4-3-3):

Bono; Navas, Kounde, Diego Carlos, Escudero; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En Nesyri, Papu Gomez

Barcelona (4-2-3-1):

Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Dembele, Pedri, Messi; Griezmann