Liga Indonesia

Begini Kondisi Para Pemain Bhayangkara Pasca Latihan Perdana

Jumat, 26 Februari 2021 16:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bhayangkara Solo FC telah menjalani latihan perdana di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, kemarin. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bhayangkara Solo FC telah menjalani latihan perdana di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, kemarin.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara Solo FC telah menjalani latihan perdana di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, kemarin. Latihan dipimpin langsung oleh pelatih Paul Munster, meski belum semua pemain berkumpul.

Paul Munster mengatakan kondisi anak asuhnya cukup baik, walaupun selama ini hanya latihan mandiri. Kondisi Indra Kahfi dan kawan-kawan dinilai belum stabil dan akan diperbaiki secara bertahap.

"Mereka seperti masih latihan di rumah. Sesi latihan ini mereka kerja dengan bagus, walaupun setelahnya masih terlihat cukup lelah, tapi biasa itu," katanya.

Paul Munster menjelaskan, program awal latihan adalah untuk membangun mental dan kerja sama antar pemain. Hal itu cukup penting mengingat ada pemain baru dan sudah setahun tim tidak berkumpul dan berkompetisi.

"Latihan awal untuk membangun mental anak-anak lagi. Termasuk karena mereka kembali bertemu teman-temannya, jadi kami akan kembali bangun chemistry antarpemain,” pungkas pelatih asal Irlandia Utara itu.