Liga Indonesia

Gomes dan Kevin Oliveira Sama-sama Menganggur, Paket Transfer Arema FC?

Jumat, 26 Februari 2021 00:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Preskon Kalteng Putra, Gomes De Oliveira & Kevin Gomes. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Preskon Kalteng Putra, Gomes De Oliveira & Kevin Gomes.

INDOSPORT.COM - Mencuatnya nama Gomes De Oliveira dalam bursa pelatih baru Arema FC merembet dengan terkaitnya Kevin Oliveira sebagai paket transfer.

Sebagaimana diketahui, Kevin tak lain adalah putra Gomes De Oliveira. Bisa saja, keduanya menjadi paket transfer yang akan diwujudkan Arema FC dalam persiapan pramusim Liga 1 2021.

Pihak klub pun tetap pada sikap sebelumnya, yakni diplomatis. Isu transfer satu paket itu tidak dibenarkan, juga tidak ditepis oleh manajemen Arema FC.

"Selagi pelatih yang kami maksud belum datang, silakan saja beropini. Sah-sah saja menurut saya," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, usai mendampingi program latihan tim di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/2/21).

Menimbang aspek kebutuhan, kedua sosok berdarah Brasil itu memang cukup rasional. Gomes De Oliveira bisa menjadi pengganti yang pas buat Carlos Carvalho, sedangkan Kevin Oliveira menambah stok fullback.

Apalagi, sektor bek sayap di skuat Arema FC cukup tergerus seiring kepergian Syaiful Indra Cahya, Taufik Hidayat, serta Nur Diansyah, sehingga menyisakan Johan Ahmad Farizi saja di sisi kiri.