Bola Internasional

Jelang Stal Mielec vs Lechia Gdansk, Ini Alasan Besar Egy Bakal Dimainkan

Jumat, 26 Februari 2021 21:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Lechia Gdansk Hadapi Tim Papan Bawah, Egy Maulana Vikri Berpeluang Main. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Lechia Gdansk Hadapi Tim Papan Bawah, Egy Maulana Vikri Berpeluang Main.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, berpeluang tampil membela Lechia Gdansk saat hadapi lanjutan Ekstraklasa pekan ini.

Peluang besar bakal tampilnya Egy Maulana Vikri karena Lechia Gdansk akan menghadapi tim yang menjadi juru kunci klasemen kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa musim 2020-2021 yakni Stal Mielec.

Jadwal pertandingan Lechia Gdansk melawan Stal Mielec bakal tersaji pada Sabtu (26/2/2021) pukul 21.00 WIB. Alasan kedua mengapa Egy Maulana Vikri bakal tampil karena di pertemuan pertama melawan Stal Mielec, ia dimainkan oleh pelatih Piotr Stokowiec.

Saat bersua Stal Mielec di awal musim, pemain jebolan SKO Ragunan itu masuk dari bangku cadangan pada menit ke-82 menggantikan Conrado. Masuknya Egy membuat Lechia Gdansk berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-2.

Selain itu ada alasan ketiga yakni bangkitnya performa pasukan Piotr Stokowiec. Lechia kini berhasil bertengger di posisi lima besar klasemen Ekstraklasa pasca mendulang dua kemenangan beruntun.

Jelang laga melawan Stal Mielec, Piotr Stokowiec juga memberikan kode untuk memainkan para pemain muda termasuk Egy Maulana Vikri.

"Saya senang melihat senyum pemain telah kembali, tetapi itu tidak lepas dari kerja keras. Para pemain ingin menunjukkan diri mereka, mereka berada di tim kedua, Anda dapat melihat kompetisi itu dan saya senang," kata Stokowiec dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu setelah kemenangan demi kemenangan, kerja kami membaik, tetapi kami tidak bisa berpuas diri,"

"Kami ingin mereka tidak hanya bagus sesaat tetapi bisa bermain di level atas lebih lama. Kami berkomitmen untuk memperkenalkan pemain-pemain muda (termasuk Egy Maulana Vikri), tetapi jalannya masih panjang," tuturnya menambahkan.