Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Leicester City vs Slavia Praha

Jumat, 26 Februari 2021 01:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© twitter.com/lcfc
Link Live Streaming Liga Europa: Leicester City vs Slavia Praha. Copyright: © twitter.com/lcfc
Link Live Streaming Liga Europa: Leicester City vs Slavia Praha.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim 2020-2021 antara Leicester City vs Slavia Praha.

Pertandingan Liga Europa antara Leicester City vs Slavia Praha bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (26/2/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di King Power Stadium, Leicester City memiliki keuntungan besar untuk memenangi pertandingan. Mereka memiliki modal bagus karena pada leg pertama berhasil menahan imbang Slavia Praha dengan skor 0-0.

Klub Ceko itu memang tidak bisa dianggap enteng oleh The Foxes. Pada leg pertama, Leicester City dibuat tak berkutik karena hanya membuat delapan kali ancaman dan satu kali melepaskan shots on target.

Sebaliknya, Slavia Praha mampu melancarkan 14 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Akan tetapi beberapa peluang itu tidak mampu dimanfaatkan oleh pasukan Jindich Tripiovsky untuk menciptakan gol.

Pada pertandingan kompetisi Liga Inggris, Leicester City baru saja mempermalukan Aston Villa dengan skor 2-1. Hasil itu membuat mereka memperoleh energi positif jelang bersua Slavia.

Di klasemen Liga Inggris, kini Jamie Vardy dan kawan-kawan berhasil duduk di peringkat ketiga dengan memiliki poin sama dari posisi kedua, Manchester United.

Pelatih Liecester City, Brendan Rodgers, sangat optimistis pasukannya mampu menang atas Slavia Praha dan memperoleh tiket lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

"Kami memiliki pemain bagus yang bisa tampil. Saya yakin dengan skuat dan kemampuan para pemain untuk menyelesaikan tugasnya. Kami akan melakukan apa yang seharusnya kami lakukan," kata Brendan Rodgers.