Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester United: Momen Pembuktian Dua Raksasa

Jumat, 26 Februari 2021 13:49 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United, Minggu (28/02/21) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United, Minggu (28/02/21) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United, Minggu (28/02/21) pukul 23.30 WIB.

Kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini akan memasuki gelaran pekan ke-26. Minggu (28/02/21) pukul 23.30 WIB akan digelar laga seru antara dua tim raksasa yakni Chelsea vs Manchester United.

Tuan rumah mulai menunjukkan kebangkitan bersama manajer anyar Thomas Tuchel. Bersama pria Jerman itu, Cesar Azpilicueta dkk tak terkalahkan dalam 8 pertandingan di semua kompetisi. Di Liga Inggris pun mereka merangsek ke posisi 5, hanya tertinggal 2 poin dari West Ham di posisi 4.

Sementara itu, tim tamu kini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris. Meski demikian, mereka teringgal 10 poin dari Manchester City yang ada di puncak, karena performa yang kurang stabil.

Laga ini pun menjadi momen pembuktian bagi kedua tim. Di kubu Chelsea, kemenangan akan membuktikan bahwa mereka benar-benar sudah bangkit bersama Tuchel.

Pasalnya, meski tak terkalahkan bersama sang manajer anyar, The Blues masih menunjukkan sejumlah kelemahan, khususnya soal produktivitas gol. Dari 8 laga bersama Tuchel, Olivier Giroud dkk hanya bisa mencetak 10 gol meski pertahanan mereka membaik dengan hanya kebobolan 2 kali.

Sementara itu, bagi Setan Merah, mereka juga mengincar 3 angka demi membuktikan kepantasan bersaing dengan Manchester City memburu gelar juara Liga Inggris.

Jika gagal menang di laga ini, jarak mereka dengan The Citizens bisa semakin melebar dan potensi juara mengecil, mengingat City sedang dalam tren bagus dengan menang di 19 laga terakhir secara beruntun di semua kompetisi.

Chelsea sendiri kemungkinan masih akan tampil tanpa Thiago Silva. Namun, ketiadaan bek senior itu tak terlalu mempengaruhi ketangguhan lini belakang The Blues. Di sisi lain, United sendiri juga masih harus berlaga tanpa Paul Pogba dan Edinson Cavani.

Prediksi susunan pemain:

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Kante, Kovacic, Alonso; Mount, Werner; Giroud.

Man United (4-2-3-1): De Gea; Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial.