Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley, Akhiri Rekor Buruk

Jumat, 26 Februari 2021 16:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley, Akhiri Rekor Buruk. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley, Akhiri Rekor Buruk.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Tottenham Hotspur vs Burnley.

Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Burnley bakal tersaji di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (28/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Bermain melawan tim papan bawah menjadi kesempatan emas Tottenham Hotspur untuk mengakhiri rekor buruk. Pasukan Jose Mourinho mengalami hasil negatif dalam dua laga terakhir Liga Inggris.

Pada pekan ke-24 mereka dihajar Manchester City dengan skor telak 0-3. Pekan lalu mereka dihabisi oleh tuan rumah West Ham United dengan skor 1-2.

Hasil pahit tersebut membuat Spurs kini terjebak di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 36 poin dari 25 pertandingan.

Meski begitu, mereka baru saja memperoleh energi positif karena berhasil mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Spurs sukses mengalahkan Wolfsberger AC dengan skor agregat 8-1.

Bintang asal Wales bernama Gareth Bale kemungkinan akan kembali dimainkan oleh Jose Mourinho dalam laga melawan Burnley. Bale baru saja membuktikan kualitasnya dengan mencetak satu gol di Liga Europa.

Sementara itu, Burnley kini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 28 poin dari 25 pertandingan. Pekan lalu mereka gagal mendapatkan tiga poin karena ditahan imbang tamunya, West Brom, dengan skor 0-0.