Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs FC Koln: Putus Catatan Negatif

Jumat, 26 Februari 2021 17:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Koln. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Koln.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Jerman antara Bayern Munchen vs FC Koln pada Sabtu (27/02/21) malam WIB, laga yang jadi kesempatan Die Bayern putus catatan tak pernah menang di Bundesliga.

Bertanding di stadion Allianz Arena dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Jerman 20/21, tim Bayern Munchen sebagai tuan tuan rumah akan menghadapi lawan cukup mudah, FC Koln, yang dalam dua laga terakhir selalu menelan kekalahan.

Berkaca dari statistik laga terakhir kedua kesebelasan, baik Bayern Munchen maupun FC Koln sejatinya sama-sama sedang terpuruk di ajang Liga Jerman.

Jika FC Koln dua kali menelan kekalahan beruntun, maka Bayern Munchen juga gagal meraih kemenangan dari dua partai terakhir. Tercatat skuat arahan Hans-Dieter Flick ini cuma bisa bermain imbang kontra Arminia Bielefeld serta ditumbangkan Eintracht Frankfurt di pekan 22.

Walau sama-sama gagal menang di dua pekan terakhir Liga Jerman, namun secara head to head tim Bayern Munchen terlihat sangat perkasa ketimbang FC Koln.

Tercatat jelang pertemuan ke-100 kedua tim malam nanti, Bayern Munchen berhasil meraih 52 kemenangan di semua ajang, sementara FC Koln cuma 24 kali mengalahkan Die Roten.

Selain rekor pertemuan yang jauh lebih dominan, FC Koln juga harus mewaspadai keangkeran markas Bayern Munchen yang belum pernah kalah dalam 20 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.

Sama-sama berambisi memutus trend negative, laga Bayern Munchen vs FC Koln diprediksi bakal berjalan panas dan penuh dengan tensi persaingan sengit yang sayang untuk dilewatkan.

Player to watch
Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© Twitter Champions League
Ekspresi striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, usai mencetak gol ke gawang Red Bull Salzburg dalam pertandingan Liga Champions, Selasa (3/11/20). Copyright: Twitter Champions LeagueEkspresi striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, usai mencetak gol .

Ujung tombak Bayern Munchen, Robert Lewandowski, jadi pemain yang wajib diwaspadai oleh barisan lini pertahanan FC Koln dalam laga nanti.

Pasalnya, penyerang berusia 32 tahun itu hanya gagal mencetak gol dalam satu dari dua belas pertandingan terakhir di Bundesliga. Bahkan, jumlah gol Lewandowski musim ini lebih banyak dari yang dibuat FC Koln hingga pekan ke-22.

Elvis Rexhbecaj (FC Koln)
Sementara dari kubu FC Koln, kelincahan gelandang muda Elvis Rexhbecaj tampaknya bisa jadi ancaman serta titik tumpu penyerangan kubu tamu dalam laga nanti.

Berstatus pinjaman dari VfL Wolfsburg, pemain berusia 23 tahun itu tampil impresif dengan mencatatkan 7 gol dan memberikan 3 assist dari total 24 pertandingan semua ajang.