Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Momok Messi ke Man United, AC Milan Incar Renato Sanches

Jumat, 26 Februari 2021 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Freedom Online
Rekap Rumor Transfer: Momok Messi ke Man United, AC Milan Incar Renato Sanches Copyright: © Freedom Online
Rekap Rumor Transfer: Momok Messi ke Man United, AC Milan Incar Renato Sanches

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer hari ini di mana momok Lionel Messi ke Manchester United dan AC Milan mengincar Renato Sanches.

Kabar pertama datang dari Manchester United yang tertarik dengan momok Lionel Messi. Manchester United dikabarkan rupanya sudah menyiapkan strategi khusus demi bisa memboyong bek tengah yang sukses mematikan seorang Lionel Messi.

Menurut Daily Mail, Manchester United pun sedang naksir dengan bek Sevilla yang bernama Jules Kounde. Memang bek Sevilla yang satu ini, sedang dalam perbincangan hangat di Eropa setelah dirinya sukses mematikan Lionel Messi.

Tak hanya sekali, tapi total sudah 3 kali, Messi mati kutu setiap kali harus menghadapi Kounde dalam duel Sevilla dengan Barcelona. Tak heran jika Manchester United sampai jatuh cinta dengan Kounde yang tampil begitu apik bersama Sevilla.

PSG

PSG kembali menggeliat di bursa transfer. Setelah mencoba untuk mengontrak Lionel Messi, Sergio Aguero, Memphis Depay dan David Alaba, kini satu pemain bintang lagi masuk dalam buruan PSG.

Dia adalah bintang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Dengan kemungkinan Wijnaldum akan menolak perpanjangan kontrak dari Liverpool, tentu ini akan menjadi kesempatan emas bagi PSG.

Meski PSG harus bersaing dengan AC Milan dan Barcelona, PSG punya kartu truf yang membuatnya bisa memenangi persaingan mendapatkan Wijnaldum. Menurut Goal, PSG tinggal menawari Wijnaldum gaji tinggi yang tak mungkin bisa dipenuhi Barcelona dan AC Milan.