Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Usaha Leipzig Tendang Bayern Munchen dari Puncak

Sabtu, 27 Februari 2021 08:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-23 Bundesliga Jerman 2020/21 hari ini, di mana akan ada duel seru untuk memperebutkan posisi puncak klasemen. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-23 Bundesliga Jerman 2020/21 hari ini, di mana akan ada duel seru untuk memperebutkan posisi puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-23 Bundesliga Jerman 2020/21 hari ini, di mana akan ada duel seru untuk memperebutkan posisi puncak klasemen.

Terdapat sebanyak lima pertandingan pekan ke-23 Bundesliga Jerman 2020/21 yang berlangsung pada Sabtu (27/02/21) hingga Minggu (28/02/21) dini hari WIB.

Laga antara Bayern Munchen vs FC Koln akan menjadi pertandingan pembuka hari ini yang berlangsung di Stadion Allianz Arena.

Bayern Munchen selaku sang tuan rumah tentu akan menjalani lawan cukup mudah, di mana FC Koln yang sebelumnya dalam dua laga terakhir menelan kekalahan.

Berkaca dari statistik laga terakhir kedua tim, baik Bayern Munchen maupun FC Koln sebenarnya sama-sama sedang terpuruk di ajang Bundesliga Jerman.

Jika FC Koln dua kali menelan kekalahan beruntun, maka Bayern Munchen juga gagal meraih kemenangan dari dua partai terakhir. Tim besutan Hans-Dieter Flick ini cuma bisa bermain imbang saat lawan Arminia Bielefeld serta ditumbangkan Eintracht Frankfurt di pekan 22.

Maka kedua tim sama-sama mengusung misi bangkit, terutama Bayern Munchen wajib menang karena saat ini mereka tengah dalam kejaran RB Leipzig.