Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga, Sevilla vs Barcelona

Sabtu, 27 Februari 2021 21:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-25 yang menyajikan laga big match antara Sevilla vs Barcelona, Sabtu (27/02/21) malam. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-25 yang menyajikan laga big match antara Sevilla vs Barcelona, Sabtu (27/02/21) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-25 yang menyajikan laga big match antara Sevilla vs Barcelona, Sabtu (27/02/21) malam WIB.

Laga big match di LaLiga Spanyol 2020/21 akan kembali tersaji saat Sevilla menjamu Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan. Laga ini pun memiliki aroma balas dendam di dalamnya.

Aroma balas dendam itu ada di tangan Barcelona yang sebelumnya menuai hasil buru di musim ini kala bertandang ke markas Sevilla. 

Sebelumnya, Barcelona bertandang ke Sevilla di ajang Copa del Rey. Tak disangka, Blaugrana tumbang dengan skor memalukan 0-2 dari Los Palanganas. 

Tentu dengan hasil itu, Barcelona bertekad membalas dendamnya ke Sevilla. Blaugrana tentu tak mau lagi tumbang dalam lawatannya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Catatan tersebut membuat laga nanti diprediksi akan kembali berlangsung sengit. Apalagi keduanya tengah sama-sama terluka lantaran mengalami kekalahan kala melakoni laga kompetisi Eropa Liga Champions. 

Sevilla ditekuk Borussia Dortmund 2-3, sedangkan Barcelona dibantai 1-4 oleh Paris Saint-Germain (PSG).  Di laga terakhirnya, Sevilla mengalahkan tuan rumah Osasuna 2-0. Pasukan Julen Lopetegui menang lewat gol-gol Diego Carlos dan Luuk de Jong.