Liga Europa

Man United Lawan AC Milan, Solskjaer Tak Sabar Hadapi 2 Pemain Ini

Sabtu, 27 Februari 2021 16:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Manchester United hadapi AC Milan di babak 16 besar Liga Europa 2020/21, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak sabar hadapi dua pemain ini, siapa? Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Manchester United hadapi AC Milan di babak 16 besar Liga Europa 2020/21, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak sabar hadapi dua pemain ini, siapa?

INDOSPORT.COM - Manchester United hadapi AC Milan di babak 16 besar Liga Europa 2020/21, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak sabar hadapi dua pemain ini, siapa?

Berdasarkan hasil drawing babak 16 besar Liga Europa 2020/21 yang digelar oleh UEFA, Jumat (26/02/21), raksasa Liga Inggris yakni Manchester United akan berhadapan dengan raksasa Serie A Italia yakni AC Milan.

Melihat hasil drawing Manchester United di Liga Europa 2020/21, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa pertandingan kontra AC Milan akan menjadi laga yang mengesankan untuknya.

“Ini hadiah ulang tahun yang bagus, bukan? Untuk menonton undian itu! Kami memang memiliki tradisi mempersulit diri kami sendiri saat bermain imbang," ujar Solskjaer dikutip dari media Football Italia.

“Itu salah satu hasil imbang yang Anda rasa bisa menjadi pertandingan Liga Champions.Ini bagus bagi kami untuk memiliki pertandingan yang dinantikan. Tim ini membutuhkan tantangan, dan kami menikmati tantangan, dan kami menerimanya," lanjutnya.

Pelatih 48 tahun itu pun tak segan melontarkan pujian kepada AC Milan dan mengatakan bahwa akan sangat menyenangkan bisa berkunjung ke salah satu stadion hebat di dunia sebagai lawan di Liga Europa 2020/21.

“Tradisi dan sejarah AC Milan, ini adalah klub hebat yang kami sambut dan ini adalah stadion hebat yang kami kunjungi di sana, dan kami menantikannya," lanjutnya.

Selain itu, Solskjaer juga sangat tidak sabar untuk bertemu dengan 2 sosok eks penggawa Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic dan Diogo Dalot yang kini memperkuat AC Milan.