Liga Indonesia

'Out' dari Persib, PSMS Masih Tertarik Boyong Ghozo

Sabtu, 27 Februari 2021 09:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, masih sangat tertarik memboyong pemain lincah Ghozali Siregar. Terlebih sang pemain dikabarkan sudah 'out' alias tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung.

Ketertarikan klub berjuluk Ayam Kinantan itu diutarakan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut pihaknya telah mengetahui kabar sang winger lincah telah out dari Persib.

"Kita masih tertarik dengan dia (Ghozali Siregar). Apalagi dia putra daerah Sumut dan saat ini dia berstatus tanpa klub," ucap Mulyadi kepada awak media, Jumat (26/2/21) petang.

Namun, sambung Mulyadi, tidak bisa memastikan pihaknya akan langsung mengontrak bertubuh mungil tersebut. Karena sejauh ini belum ada kepastian soal kompetisi musim 2021.

Sebab sebagaimana diketahui, PSSI dan operator kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (LIB), tengah mempersiapkan untuk menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021, sebagai tolak ukur untuk kompetisi resmi di tengah pandemi Covid-19.

"Tentu peluang itu ada. Artinya lebih intens lagi (komunikasi) ke pemain. Namun terlebih dulu sudah ada kepastian soal kompetisi (resmi) tahun ini," imbuh Mulyadi.